7 Things I Hate About You  

Diposting oleh rahel moonlight




Berikut 7 hal yang dibenci sebagian wanita dari seorang pria yang kadang gak disadari bisa bikin patah hati, langsung aja disimak.

1. Berbohong
Saat kamu berbohong, walaupun untuk hal kecil saja, kamu udah merusak kepercayaan pasangan kamu. Kalo menyinggung soal berbohong, sedikit banyak akan berhubungan dengan bau perselingkuhan, entah mengapa rasa kekaguman pria pada wanita ini terkadang bisa membuat pria berbohong pada kekasihnya. Jangan berbohong, seberapapun kecilnya kebohongan itu.

2. Tidak sensitif terhadap perasaan pasangan
Emosi cewek itu seperti roller coaster naik turun, hal ini disebabkan karena hormon. Seringkali membuat para cewek berpikir gak rasional, tapi hal tersebut gak bisa kita lawan. Hal terbaik yang bisa dilakukan para cowok adalah menjadi lebih pengertian dan tidak bertanya-tanya kenapa kita menangis atau marah-marah cuma gara-gara kesalahan kecil aja.

3. Over protective
Kesini gak boleh, kesana gak boleh. Punya temen ini gak boleh, punya temen itu juga gak boleh. Hidup bagaikan di dalam penjara, seperti robot yang disebut-sebut sebagai kekasih atau orang yang dicintai. Cinta macam apa sih yang dapat mengekang kebebasan kamu? Tidak ada cewek yang suka dikekang, cewek adalah makhluk yang pantas untuk dipuja, disayangi, dicintai dan diperhatikan.

4. Kekanak-kanakan
Menjadi kekanak-kanakan memang menyenangkan, sekali-sekali lho. Tapi kalau sering, para cewek akan kabur juga, para wanita akan berpikir kao cowok tersebut adalah “anak mami” yang perlu dimanja setiap saat.

5. Sombong
Para cewek paling gak tahan berlama-lama dekat cowok sombong. Ada perbedaan besar antara cowok percaya diri dan cowok sombong. Materi gak selalu bisa membeli kebahagiaan, dan uang tak mampu membeli cinta. Wanita sangat tidak suka kalo bertemu dengan seorang pria yang hobbynya pamer dan membanggakan dirinya.

6. Pecandu Rokok
Biasanya para cowok gak pernah nurut kalo suruh berhenti merokok. Walaupun kebanyakan cewek gak suka dan ngasih berbagai alasan biar gak merokok, tapi tetap aja cowok asyik menikmati setiap sedotan rokok. Bahkan gak sedikit cowok yang lebih memilih rokok daripada makanan. Cobalah untuk berhenti atau mengurangi rokok.

7. Genit
Pada dasarnya, genit disini adalah cowok yang selalu memperhatikan setiap cewek yang lewat di depannya dan membuat komentar-komentar. Percaya deh, cewek paling gak suka kalo diperlakukan kaya gitu.

di poskan oleh : Rahma Helfrita

This entry was posted on 22.57 . You can leave a response and follow any responses to this entry through the Langganan: Posting Komentar (Atom) .

0 komentar